Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno

Diposkan oleh Unknown on Rabu, 15 Juni 2011

Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno


CERITA DEWASA : 25 TAHUN MEROKOK

Posted: 14 Jun 2011 07:05 PM PDT

Cerita Dewasa 25 Tahun Merokok.

Diceritakan ada 2 orang, Trajo dan Trano sedang duduk2 di Pos Ronda.
Si Trajo adalah perokok berat yang lagi asyik merokok balbul-balbul nikmat sekali. Trano cuma geleng2 kepala melihat kebiasaan jakwirnya-sahabatnya- itu.

'Edan ah, kamu merokok kayak sepur tuit-kereta api- saja jo. Baru habis nyambung merokok lagi. Sehari nyampè berapa bungkus sih?' Tanya Trano penasaran.

'Dari bangun tidur sampai mau tidur, Saya merokok terus No! Udah hitung sendiri berapa bungkus!' Kata Trajo jumawa.

'Edan! Sih dadanya gak jebol apah!'

'Alhamdulillah malah seger-buger. Saya kalo nggak merokok pusing! Dadanya malah senat-senit.' Trajo menjelaskan.

'Ajiibb ah!'

'Siapa dulu. Trajo!'

'Kamu nggak sayang Jo, duwit dibakar setiap hari!' Trano menasihati.

'Maksudnya?'

'Coba dihitung saja, kalau sehari 2 bungkus saja, yang sebungkus 10rb, berarti duwit yang dibakar sehari 20rb. Sebulan sudah 600ribu. Lha trus kamu sudah merokok sejak kapan coba!?'

'Saya merokok sejak SMP No, jadi saya 25 tahun merokok! Kata Trajo.

'Lha itu, 600ribu X 25 TAHUN kalau dikumpulkan uang rokoknya kamu pasti sudah kaya Jo! Kata Trano berapi-api dan merasa menang bisa mempengaruhi Trajo.

Betul No! Tapi Saya malah heran sama kamu No, lha wong kamu nggak merokok juga masih melarat terus! Jawab Trajo Entèng.

*+*
Notes : Cerita Dewasa 25 Tahun Merokok adalah Adaptasi dari Cerita Tegalan / Anekdot Tegal dari Blog Eysa-afif.co.cc dengan judul asli 25 Taun Udud tulisan Mas Lanang Setiawan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar