Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno

Diposkan oleh Unknown on Selasa, 26 April 2011

Cerita Dewasa | Kisah Birahi [KisBir] | Cerita Seks | Cerita Porno


CIRI ATAU TANDA ALAMAT WANITA HAMIL

Posted: 25 Apr 2011 06:59 PM PDT

Ciri atau tanda alamat wanita hamil? hihihi... Cerita Dewasa ceritanya hanya melanjutkan saja berkaitan tentang artikel dewasa di blog ini. Kalau kemarin2 pernah tampil jenis jenis orgasme pada wanita, kini dilanjutkan ke ciri ciri atau tanda2 alamat wanita hamil. Ini penting ya bagi saudara saudari semua, bagi calon
Suami, calon istri, calon bapak atau ibu nanti suatu saat perlu mengetahui ciri atau tanda wanita hamil ini.

Ingat ini ilmiah yah, nggak berbau pornografi sama sekali.

Ok langsung saja, apa sih ciri atau tanda alamat apa saja sih yang dialami wanita bila dirinya hamlun metheng mengandung atau hamil ini.

Cekidot, bila referensi ciri hamil ini mohon agan2 ataupun yang pakar dibidang ini tolonglah ditambahkan. Ini dia ciri atau tanda alamat wanita hamil tersebut.

1. Tidak lagi
mendapat haid atau menstruasi pada bulan berjalan. Untuk itu perlu diketahui secara pasti waktu hari pertama datangnya haid agar anda dapat
mengetahui usia
kehamilan dan perkiraan waktu persalinan istri anda. Walaupun demikian, perlu di ketahui bahwa haid yang tidak tepat waktu juga dapat disebabkan oleh hal- hal lain.

2. Mual dan muntah. Akibat adanya perubahan hormon pada isitri anda. Mual
muntah ini sering
disebut sebagai
" morning
sickness' karena
biasanya mual dan muntah tersebut terjadi di pagi hari pada bulan-bulan pertama kehamilan.

3. Sering buang air kecil. Ini terjadi karena kandung kencing istri anda tertekan oleh rahim yang membesar.
Keluhan beser ini
biasa akan
berkurang pada
kehamilan setelah 12 minggu dan timbul kembali setelah kehamilan 28 minggu.

4. Mengidam. Pada bulan pertama
kehamilan, wanita hamil biasanya menginginkan
makanan-makanan tertentu. Ini terjadi bulan-bulan
pertama.

Sedang Tanda dan ciri lain
yang biasa muncul pada wanita hamil
adalah adanya
pembesaran
payudara , puting payudara yang membesar dan berwarna gelap bahkan terkadang terasa sangat gatal dan sakit.
Setiap wanita
memiliki tanda
kehamilan yang
sang bervariasi.
Ada yang berat dan ada juga yang bahkan tidak mempunyai keluhan sama sekali. Bila ciri-
ciri atau tanda kehamilan ini belum ada, maka
sebaiknya anda
melakukan tes lain.

-sumber referensi ciri atau tanda alamat wanita hamil : seksualitas.net-

(Kumpulan) Cerita Dewasa : Ibu Hamil dan Suami-nya

Posted: 25 Apr 2011 08:58 AM PDT

(Kumpulan) Cerita Dewasa Ibu Hamil dan Suami-nya ini sebenernya tak pantas di beri cap kategori 'kumpulan' saudara2, namun lagi2 hanya karena alasan seo dan karenapun cuma mosting via hape saja, dijadikan nama kumpulan. Padahal cerita dewasanya hanya satu. Nda papa ya.. Begini ceritanya..

¤
Seorang ibu hamil,
yang berusia sedang
mengidam, seperti
biasa idaman istri
yang hamil kepada
suaminya selalu
aneh.
Ibu hamil tersebut
berkata kepada
suaminya: "Mas,
Tetangga kita sudah
pada punya DVD
player kita gimana
dong mas? ini jyga
demi anak kita
tersayang".
Karena keluarga ini
terbilang sederhana
jadi kebutuhan
seperti ini cukup sulit
untuk mereka.
Suami berkata: "bu,
kita inikan, tau
sendiri kalo yang
begituan tuh sulit,
mana harus beli
kebutuhan makan
juga buat ibu dan
nanti si kecil, pake
mau beli DVD Player
segala! sekarang ini
harta yang kita
punya cuma Televisi!
susah bu! susah!"
Sang Istri pun
menjawab dengan
santai: "ya sudah
jual aja Televisinya
mas! trus beli deh
DVD playernya..., gitu
aja kok repot!!"
Suami : "@#%$!##@"
-ketawa.com.-
¤
(Kumpulan) Cerita Dewasa Ibu Hamil

KAKEK DOKTER ISTRI DAN TETANGGA SEBELAH

Posted: 25 Apr 2011 06:19 AM PDT

Cerita Dewasa Kakek Dokter Istri dan Tetangga Sebelah saya copas dari bulakamba.wordpress.com.

Begini ceritanya...


Seorang kakek tua berusia 75 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. sang
dokter mengambil Sebuah Toples kecil dan berkata ,
"BAWA TOPLES
KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA,

" Keesokannya
kakek tersebut
datang kembali ke klinik. dan
memberikan toples kecil itu kepada sang
dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih
kosong seperti
kemarin .

" kok
kosong" tanya sang
dokter . dan sang
kakek Menjawab,"Begini dok, saya sudah coba
dengan tangan
kanan saya, tapi
tidak bisa. saya coba dengan tangan kiri
saya, Tetap tidak
bisa juga. " "
Lalu
saya minta bantuan
istri saya." ia
gunakan tangan
kanannya tidak
bisa.Ia gunakan
tangan kirinya, tetap
tidak bisa. Istri saya
mencoba dengan
mulut, tapi masih
tidak bisa juga, "
ungkap sang kakek.
" Kami akhirnya
memanggil Dewi
gadis tetangga
sebelah. Ia mencoba
dengan tangan
kanan, tapi tidak
bisa. ia mencoba
dengan tangan kiri,
Tetap tidak bisa. Ia
mencoba dengan
kedua tangannya,
masih tidak bisa
juga. dicoba diapit
dengan ketiak dewi
masih ti dak bisa
juga. bahkan Dewi
sudah mencoba
dengan menjepit
diantara kedua
pahanya,Tetapi tidak
bisa juga," ungkap
sang kakek tua.. "
Bapak sampai minta
bantuan gadis
tetangga
sebelah ????. "
tanya sang dokter
sambil takjub. " Iya,
dan sampai sekarang
saya,istri saya dan
Dewi tetap tidak bisa
membuka tutup
toples ini, " jelas
kakek tua.

KAKEK NENEK DAN TETANGGA SEBELAH

Posted: 25 Apr 2011 06:18 AM PDT

Cerita Dewasa Kakek Dokter Istri dan Tetangga Sebelah saya copas dari bulakamba.wordpress.com.

Begini ceritanya...


Seorang kakek tua berusia 75 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. sang
dokter mengambil Sebuah Toples kecil dan berkata ,
"BAWA TOPLES
KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA,

" Keesokannya
kakek tersebut
datang kembali ke klinik. dan
memberikan toples kecil itu kepada sang
dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih
kosong seperti
kemarin .

" kok
kosong" tanya sang
dokter . dan sang
kakek Menjawab,"Begini dok, saya sudah coba
dengan tangan
kanan saya, tapi
tidak bisa. saya coba dengan tangan kiri
saya, Tetap tidak
bisa juga. " "
Lalu
saya minta bantuan
istri saya." ia
gunakan tangan
kanannya tidak
bisa.Ia gunakan
tangan kirinya, tetap
tidak bisa. Istri saya
mencoba dengan
mulut, tapi masih
tidak bisa juga, "
ungkap sang kakek.
" Kami akhirnya
memanggil Dewi
gadis tetangga
sebelah. Ia mencoba
dengan tangan
kanan, tapi tidak
bisa. ia mencoba
dengan tangan kiri,
Tetap tidak bisa. Ia
mencoba dengan
kedua tangannya,
masih tidak bisa
juga. dicoba diapit
dengan ketiak dewi
masih ti dak bisa
juga. bahkan Dewi
sudah mencoba
dengan menjepit
diantara kedua
pahanya,Tetapi tidak
bisa juga," ungkap
sang kakek tua.. "
Bapak sampai minta
bantuan gadis
tetangga
sebelah ????. "
tanya sang dokter
sambil takjub. " Iya,
dan sampai sekarang
saya,istri saya dan
Dewi tetap tidak bisa
membuka tutup
toples ini, " jelas
kakek tua.

Support 3gp Video Anak SMP

Posted: 25 Apr 2011 06:01 AM PDT

Cerita Dewasa hanya support 3GP VIDEO ANAK SMP saja. Dukungan yang sederhana dan cuma mengelinkkan saja. Katanya sih bentuk mengelinkkan kayak gini bisa memperkuat postingan ya.

Yoda, hanya itu saja post cerita dewasa malam ini. Moga ada baiknya untuk blog anak smp, dan Salam cerita dewasa sajah gan! :-D

Kisah Birahi : Kencan Buta

Posted: 24 Apr 2011 11:22 PM PDT

Cerita Dewasa Kisah Birahi : Kencan Buta

"Hai…, bagaimana acara kencan butamu kemarin?" tanya Ira pada sahabatnya Ruri.
"Lelaki itu muncul dengan Rolls Royce buatan tahun 1932," Jawab Ruri dengan Lesu.
"Wow Keren dong. Pasti Ia kaya, mobil antik gitu khan mahal. Tapi kenapa kok kamu malah tidak gembira?" tanya Ira.
"Soalnya, Ia itu pemilik tangan pertama" jawab Ruri
Ira cuman tersenyum dan ketawa dalam hati dan maklum dengan jawaban Ruri.

Bingung dan Panik

Tanya : "Apa bedanya bingung dan panik?"
Jawab : "Bingung jika atau saat anda tidak bisa melakukannya untuk pertama kali dan panik jika anda gagal melakukannya untuk yang kedua kalinya"

Kisah Birahi : Kencan Buta

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar